Rumah Berita

Dijelaskan Pengontrol PID - Kontrol Otomatis

Sertifikasi
kualitas baik Kamar Uji Lingkungan Benchtop untuk penjualan
kualitas baik Kamar Uji Lingkungan Benchtop untuk penjualan
Ulasan pelanggan
Terima kasih banyak atas pelayanan profesional tim Q1-Test, kami senang memiliki ruang uji suhu, dan hasilnya bagus sampai sekarang.

—— Tonny Cruise

Ruang uji semprotan garam dipasang minggu lalu sesuai panduan Anda, sekarang bekerja dengan baik, terima kasih. kami akan merekomendasikan hal ini kepada teman-temanku.

—— Robert Antonio

Ruang uji suhu 1000L kami QTH-1000C bekerja sangat baik setelah dipasang dan ditetapkan oleh petugas servis Q1-test. Staf kami dapat mengoperasikannya dengan lancar. Terima kasih

—— Juan Smith

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita

Dijelaskan Pengontrol PID - Kontrol Otomatis

Dijelaskan Pengontrol PID - Kontrol Otomatis

Dijelaskan Pengontrol PID - Kontrol Otomatis

Kontroler PID diberi nama sesuai dengan mode kontrol Proportional, Integral, dan Derivatif yang mereka miliki. Mereka digunakan di sebagian besar aplikasi kontrol proses otomatis di industri. Kontroler PID dapat digunakan untuk mengatur aliran, suhu, tekanan, level, dan banyak variabel proses industri lainnya. Blog ini mengulas desain pengontrol PID dan menjelaskan mode kontrol P, I dan D yang digunakan di dalamnya.

Kontrol otomatis

Untuk membebaskan operator kami dari tugas kontrol manual yang membosankan, kami harus mengotomatiskan loop kontrol. Ini dilakukan sebagai berikut:

Pasang perangkat pengukur suhu elektronik.

Otomasikan katup gas dengan menambahkan aktuator (dan mungkin positioner) ke dalamnya sehingga dapat digerakkan secara elektronik.

Pasang pengontrol (dalam hal ini pengontrol PID), dan sambungkan ke pengukuran suhu elektronik dan katup kontrol otomatis.

Kontroler PID memiliki Set Point (SP) yang dapat disetel oleh operator ke suhu yang diinginkan. Output Pengontrol (CO) mengatur posisi katup kontrol. Dan pengukuran suhu, yang disebut Variabel Proses (PV) memberikan controller umpan balik yang sangat dibutuhkan. Variabel proses dan output pengontrol biasanya dikirim melalui sinyal 4 - 20mA, atau melalui perintah digital pada Fieldbus.

Ketika semuanya sudah berjalan dan berjalan, pengendali PID membandingkan variabel proses dengan titik setelnya dan menghitung perbedaan antara dua sinyal, juga disebut Kesalahan (E).

Kemudian, berdasarkan pada konstanta tuning Error dan PID controller, controller menghitung output controller yang sesuai yang membuka katup kontrol ke posisi yang tepat untuk menjaga suhu pada titik yang ditetapkan. Jika suhu naik di atas titik setelnya, pengontrol akan mengurangi posisi katup dan sebaliknya.

Kontrol PID

Pengontrol PID memiliki tiga mode kontrol:

Kontrol Proporsional

Kontrol Integral

Kontrol Derivatif

Masing-masing dari tiga mode bereaksi berbeda terhadap kesalahan. Jumlah respons yang dihasilkan oleh setiap mode kontrol dapat disesuaikan dengan mengubah pengaturan penyetelan pengontrol.

Pub waktu : 2019-01-08 08:41:38 >> daftar berita
Rincian kontak
DongGuan Q1-Test Equipment Co., Ltd.

Kontak Person: Mr. Andy DAI

Tel: 86-769-2217-9727

Faks: 86-769-2278-4276

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)